Category Archives: software

IP KALKULATOR

Oke gan ane mau share tentang IP Calculator !

Apa sih IP Calculator ? ini nih yang menurut ane penting bwat di share ke agan-agan sekalian khususnya agan2 yang demen di dunia IT. Kelebihannya apa sih ni kalkulator ? inget yah ini kalkulator IP, jadi gak bias buat ngitung harga barang hehe

Biasanya kalo mau ngitung subnet ID, Broadcast, Multicast dan sebagainya kita pasti ribet buat ngitungnya. Sekarang ada yang gamapang, tinggal masukin IP atau kita bias langsung tau berapa subnet mask nya sampe IP class berapa … mantep deh kalo menurut ane mah

download

Image

Color Efex Pro ™ 3.0 + serial

Software Nik Color Efex Pro ™ 3.0 filter adalah filter fotografi terkemuka untuk fotografi digital yaitu Adobde Photoshop. Efex Pro 3.0 filter yang banyak digunakan oleh banyak fotografer profesional dunia karena dapat menghemat waktu dan mendapatkan hasil tingkat profesional.Anda akan mendapatkan filter tradisional dan stylizing yang menawarkan kemungkinan hampir tak terbatas untuk meningkatkan dan mengubah gambar dengan cepat dan mudah.

Control warna, cahaya pada foto anda dan menciptakan perangkat tambahan yang unik dengan hasil yang profesional. Dengan 52 filter dan lebih dari 250 efek yang ditemukan di Color Efex Pro 3.0, Anda dapat melakukan retouching kualitas tinggi, koreksi warna, dan perangkat tambahan kreatif untuk foto Anda.

Seperti Klasik Soft Focus, Menggelapkan / Lighten Center, dan filter Vignette dengan filter baru yang menarik Film Efek, Glamour Glow, High Key, Tonal Kontras, Bleach Bypass, dan banyak lagi.

langsung ajah ,udah di sediain sama serial nya

Donwload

App Pemutar Video Tingkat Tinggi

Apakah anda termasuk orang yang mempunyai hobi nonton?
Cobain nigh aplikasi pemutar video favorite saya…
Nama’y Splas Pro 1.11.0 full + Serial number

kelebihan’y :
=>memberikan kualitas video yang menakjubkan
=>Memainkan semua High Definition Anda MPEG-2 dan
klip camcorder AVC/H.264 dan film,
=>sangat cepat,
=>rincian tajam dan warna yang hidup
=>halus dan tanpa masalah.
Plus Agan jg gak perlu codec tambahan lg..!!kren kan…

password : kangrudi23
download here

creenshoot:

App Membuat Graffiti

oke…!
suka gambar2…?
coba nigh aplikasi ini,,
graffiti creator
lumayan buat tambah koleksi aplikasi editor..
screenshot:

gak perlu susah payah mikir,tingal jalanin aja app yang ada di dalam’y,cuman kelemahannya gak bisa di save.tpi tenang aja,,cari tombol di keyboardnama’a printscreen(Prt Sc SysRq)trus paste aja di Paint atow adobe photoshop.edit dan save.

password : kangrudi23

download here

Virtual DJ (buat nge_DJ)

Punya cita2 jadi DJ tapi gak kesampean…???kasian deh..heheh
Tapi tenang gan…
kini udah banyak aplikasi yang nawarin virtual DJ,
beberapa ada yang berbayar dan ada jg yg gratis jg si!!

Kini gak usah repot beli alat buat nge DJ,,mahal ..heheh
Hanya bermodalkan Laptop / PC anda sudah bias nge DJ,,ya itung2 belajar sbelum jadi dj beneran..!
Ok.e Sebuah virtual dj berbayar,tpi udah di crak sama para Master q-ta,,,
so agan cuman nginstal ajah …

download here

screenshot:

Pemutar Musik AIMP

Sebuah aplikasi pemutar musik yang gak
asing lagi yang bernama AIMP..
Udah lama bgt nih ,tpi gak ada salanya saya posting,,,
kan gak semua orang tau…!!!

Kalo Di banding dengan Winamp,,
gak kan kalah deh,dari segi suara menurut saya lebih jernih dan tampilan juga ok.e…!!
Dan ada bahasa indonesia’a jga lho..trus Skin’ya Oke bgt.

Buat yang belum pernah nyoba silahkan test sendiri,,,hasilnnya cukup memuaskan….!!

Download AIMP
Download Skin

Screenshot:

Easy GIF Animator Pro + Serial

Pengen Bikin Animasi….??? Tpi bingung bikin’a,..?
Banyak sekali aplikasi untuk membuat animasi,
namun perlu tehnik yang tinggi untuk membuatnya,,!
Oke!!!!!,

Kini agan2 gak perlu bingung2 untuk membuatnya,,,!
Sebuah aplikasi bernama Easy GIF Animator,
Memungkinkan untuk agan2 membuat sebuah animasi bergerak,,
Aplikasi ini mudah digunakan,simple dan gak memuat memori besar.
Langsung saja gan,, udah dipaketin full + Serial’a..

Download Here

Screenshot :