Tenses For Mobile

curhat –> Di Indonesia di kenal 16 tenses bahasa inggris meski secara umum hanya 12 tenses. Tenses english secara sederhana dapat diartikan sebagai pola kalimat yang berubah menurut waktu merujuk pada masa lalu (Past), masa sekarang (Present) dan masa depan (Future). Dengan memahami tenses bahasa inggris kita bisa menyusun kalimat dengan lebih baik meski tidak harus selalu kita gunakan.

haha… bukan ini yang saya mau jelasin,, dari dulu emang gak pernah bisa nih ngapalin tenses ribet lahh. maka dari itu ane mau share tentang aplikasi mobile yang di dalemnya ad rumus2 tenses… keren kan ?hahah jadi gak usah ribet belajar, atow bawa- bawa kamus..nyusahin ajah + bisa buat nyontek juga…hahah ngajarin gak bener ane…

oke ane jelasin mengenai aplikasi ini. aplikasi ini bikinan anak smk, cuman gak tau smk mana..hahah tapi yang jelas anak2 smk udah pada hebat..ketinggalan ane juga….aplikasi ini cuman untuk ponsel yang berbasis java,di dalemnya udah komplit ada contoh kalimatnya juga.

nah bagi yang berminat
silahkan bisa di download di sini