Cara Download File video Di Youtube tanpa Software

Langsung ke TKP Deh !! hihih

Biasanya download file video di youtube ituh gak bisa kalo gak ada perangkat tambahan yang harus di install di komputer, seperti Software Downloader khusus file video di Youtube,,ada juga software download yang warna ijo (IDM) :) itu jga trial 30 hari, kalo nggak di patch yang bercampur virus juga.

nah sekarang gak usah ribet kalo mau download =>

1.cukup masuk ke youtube.com kemudian cari file video yang mau di download

2.lihat link yang ada di address bar browser kita ,contoh pake mozlia FireFoxxx🙂

3.kemudian rubah link video tsb dengan mengganti www. menjadi ss

4.kemudian Enter. link akan di alihkan ke savefrom.net

conloh =>

menjadi

ssyoutube.com/watch?v=fQ3H3U6MzSE

= langkah 1

Image

= langkah 2

Image

= langkah 3

Image

nah gampang kan … selamat mencoba🙂