Saya dianugrahi sakit

Tiga hari saya sakit, ternyata di kasih sakit flue ajah ni badan gek enak banget😦
padahal cuman idung mampet, tapi seluruh badan keserang😦 , ‘kadang saya berfikir, ni sakit ko hebat banget,pahal ni sakit cuman ringan , tapi ketika mau tidur “uuhhh gila, mampet jadi gak bisa tidur” akhirnya pagi2 seluruh badan “bad” oohhh my got=”Kambing” hehe🙂

sadar saya, ternyata gak boleh tuh yang namanya ngeremehin sesuatu yang kecil .. kadang mikir ni saya, ko bisa saya di serang penyakit,,mungkin gara2 waktu sehat saya kurang bersyukur dengan nikmat sehat,, makanya sekarang di kasih sakit oleh Allah🙂 biar inget lagi kayanya🙂 ,, ampun deh ya Allah,, maaf yah🙂 gini deh ,,saya anggap ni penyakit “ANUGERAH DARI-Mu” jadi maaf yahhh,,saya udah lalai😦