PROGRAM SANGSI MAHASISWA dengan PHP

Oke kembali lagi sama saya kangrudi

Gni, sedikit ni mengenai ilmu yang saya cari sendiri dan bantuan dari the master juga, Dapet dari dosen sebuah software yang namanya PHPMaker, saya coba ulik2 ehhh ternyata asik juga. Dari hasil coba-coba saya bikin program sederhana dari PHP dengan PHPMaker, gampang lho. Kali ini saya mau share program yang saya bakin, sebenernya masih jauh dari kata sempurna dan banyak banget kekurangannya, tapi buat belajar gak ada salahnya juga kan ?

Saya kasih nama PROGRAM SANGSI MAHASISWA : langsung aja yah :

download

Nih screen shoot ny :

hal Log-in

login

 

 

 

 

 

 

hal Master Mahasiswa

master mhs

 

 

 

 

 

 

hal Master Tingkat

master tingkat

 

 

 

 

 

 

hal Master Jurusan

master jurusan

 

 

 

 

 

 

Form Pelangaran

form_pelanggaran

 

 

 

 

 

 

form jumlah pelangaran

form_jumlah