IP KALKULATOR

Oke gan ane mau share tentang IP Calculator !

Apa sih IP Calculator ? ini nih yang menurut ane penting bwat di share ke agan-agan sekalian khususnya agan2 yang demen di dunia IT. Kelebihannya apa sih ni kalkulator ? inget yah ini kalkulator IP, jadi gak bias buat ngitung harga barang hehe

Biasanya kalo mau ngitung subnet ID, Broadcast, Multicast dan sebagainya kita pasti ribet buat ngitungnya. Sekarang ada yang gamapang, tinggal masukin IP atau kita bias langsung tau berapa subnet mask nya sampe IP class berapa … mantep deh kalo menurut ane mah

download

Image