Gunakan Jam Tangan Di Kanan Tangan Anda

jam

Sebenernya bukan suatu masalah mau di pake di tangan kiri atau kanan, cuman ini menurut persepsi temen saya aja. Bener apa nggaknya saya juga belum tau🙂 “hehehe”, Kenapa harus di tangan kanan? Ntar dulu deh kita selidiki fungsinya dulu yah … menurut lahiriah dan batiniah secara umum memang digunakan untuk melihat waktu pada saat tersebut, namun keberadaan jam tangan saat ini sudah agak tersingkir dengan adanya teknologi baru yang namanya ponsel , kenapa yah ? ya secara di dalam ponsel kan sudah terdapat jam yang tersedia dalam menunya, sekarang sudah menjadi hal yang lazim karena hamper semua orang selalu memegang Ponsel.

Penggunaan jam tangan juga menjadi nilai plus buat seseorang yang ingin melamar pekerjaan, dikarenakan orang seperti ini bias di anggap orang yang tepat waktu (” menurut saya gak juga, orang males ya males ajah”)

Kembali ke permasalahan “ eemm bukan masalah juga sih, ke topik pembicaraan aja deh” , gni kalo menurut saya ini cuman salah satu mainset kebiasaan seseorang yang bosan menggunakan jam di tangan kirinya, sehingga beralih ke tangan kanannya.

Tapi menurut teman saya sih,kalau orang memakai jam tangan di kanan tangannya itu menandakan seseorang yang percaya diri, ontime, menyukai tantangan, berbeda dengan yang lain orang seperti ini tidak ingin disamakan dengan orang yang lain. Konon katanya penggunaan jam di tangan kanannya membedakan antara Orang Muslim dan Non Muslim.